The Cowboys menandatangani mantan Viking DE Everson Griffen

Pejalan kaki berbadan besar pergi ke Big D.

Koboi Dallas merekrut mantan striker Viking Everson Griffen, orang dalam jaringan NFL Ian Rapoport dan Tom Pelissero dan Jane Slater dari jaringan NFL, mereka melaporkan pada Rabu malam. Itu adalah kontrak satu tahun senilai enam juta dolar. Tim kemudian mengkonfirmasi tanda tangannya.

Cowboys Football

Griffen, 32, adalah Pro Bowler empat kali yang telah menghabiskan 10 tahun terakhir dengan Viking dan ada kemungkinan dia akan kembali atau pergi ke Seahawks saat tim datang dan pergi, tetapi Cowboys keluar. dari bawah radar dan menambahkan bakat luar biasa, tambah Rapoport.

The Cowboys Tanda Tangan Kontrak dengan mantan Viking

Setidaknya di atas kertas, Griffen mengubah front defensif Cowboy menjadi serangan yang berpotensi kuat dan mengganggu saat dia bersiap untuk bergabung dengan Demarcus Lawrence, Gerald McCoy, Tyron Crawford, dan Aldon Smith. Meskipun jelas akan tetap ada sejumlah kuesioner tentang bagaimana tambahan baru seperti Griffen, Smith dan McCoy bergabung menjadi unit yang dijalankan oleh Lawrence, bakat dan produksi sebelumnya sangat mengesankan. Dalam empat musim terakhir, Griffen secara spektakuler memuji Daniel Hunter di Minnesota, jadi dia bergabung dengan Cowboys tidak hanya di jalur bintang, tetapi juga dengan pemain berbakat lainnya.

Ketika Griffen meninggalkan Viking meskipun kampanye Pro Bowl 2019 di mana ia mengumpulkan delapan kantong dan 11 lingkaran untuk kekalahan, kemungkinan akan ada kenalan karena musim pertamanya di Dallas juga akan menjadi tahun pertama untuk Mike McCarthy, yang sudah siap. untuk kampanye awalnya dengan Cowboys setelah hari-harinya bersama Packers dan untuk melihat Griffen dua kali setahun.

Pengetahuan inilah, bersama dengan kebahagiaan Super Bowl, yang menjadi kekuatan pendorong di belakang Griffan, yang menuju para koboi dan mengakhiri percakapan yang telah berlangsung selama beberapa waktu, Slater melaporkan.

Baca Juga : Rugby, Olahraga Favorite Di New Zealand

Ini juga merupakan kelanjutan dari cerita Griffen. Produk USC menangani masalah profil tinggi pada tahun 2018 yang mempertanyakan karier dan kesejahteraannya, tetapi sekarang menuju ke salah satu tim yang paling dibenci dalam olahraga ini.

Penandatanganan tersebut memiliki konsekuensi di luar Dallas saat Viking meninggalkan Griffen dan Seahawks terus mencari pejalan kaki. Rapoport melaporkan bahwa mereka telah menunjukkan minat pada mantan bek Packers, Clay Mathews yang menghabiskan tahun 2019 bersama Aries. Dan, tentu saja, Jadeveon Clowney masih ada. Tapi Griffen tidak.