Apakah Rob Gronkowski akan menjadi pahlawan aksi Amerika berikutnya?

Ujicoba Patriot New England telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin mempertimbangkan untuk pensiun pada usia 28  dan ada banyak alasan untuk menukar NFL untuk Hollywood.

Mengikuti kekalahan Super Bowl timnya bulan ini, Patriot New England ketat Rob Gronkowski mengisyaratkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk pensiun. Ini tidak sepenuhnya pasti seberapa serius pemain berusia 28 tahun itu mengambil keputusannya – banyak yang percaya ini hanyalah aksi negosiasi kontrak – tapi jika dia pensiun, kerugian NFL bisa menjadi keuntungan Hollywood.

Sylvester Stallone dan Dwayne “The Rock” Johnson, yang sendiri membuat lompatan dari gulat ke Hollywood, telah berusaha meyakinkan Gronkowski untuk mencoba aktingnya, sementara David Arquette, yang tampaknya masih dalam industri ini, bahkan telah menawarkan untuk memproduksi sebuah fitur dengan dia

Apakah Rob Gronkowski akan menjadi pahlawan aksi Amerika berikutnya?
Apakah Rob Gronkowski akan menjadi pahlawan aksi Amerika berikutnya?

Mungkin aneh kalau Gronkowski akan pensiun sekarang saat dia masih dalam masa jayanya dan mendapatkan gaji pokok sebesar $ 9 juta setahun, tapi ada alasan bagus baginya untuk pergi. Setelah semua, dia telah diliputi oleh cedera sepanjang karirnya – yang terakhir mengalami gegar otak di Pertandingan Kejuaraan AFC tahun ini. Dan gegar otak itu mungkin lebih berat pada Gronkowski daripada luka di tubuhnya, sama luasnya dengan yang ada. Tidak mungkin tidak bermain di NFL sekarang tanpa sadar akan risiko tinggi menderita kerusakan otak permanen yang signifikan.

Dan apa yang tersisa bagi Gronkowski untuk membuktikannya di NFL? Dia memiliki dua cincin Super Bowl. Dia sudah memegang sejumlah catatan yang konyol:

Sebagian besar gol dalam satu musim pada akhir yang ketat (18 di 2011), sebagian besar menerima meter dalam satu musim pada akhir yang ketat (1.327), sebagian besar touchdown postseason oleh akhir yang ketat (9) dan cantik semua catatan tim Patriots untuk posisinya. Jika dia tidak pernah memainkan jepret lagi, Gronkowski akan meninggalkan permainan sebagai salah satu gol ketat terbesar dalam sejarah NFL, dan Hall of Fame yang tidak diragukan lagi.

Sekarang, pertanyaan lain di sini adalah apakah Gronkowski benar-benar harus berusaha mengejar mimpinya menjadi Jason Statham dari Amerika Serikat. Dia memiliki karisma tertentu yang sedikit dari rekan-rekannya berbagi.

Dia mengembangkan kepribadian tertentu – dan kecurigaannya adalah bahwa ini adalah sebuah kepribadian – menyenangkan, cinta yang baik, doofus yang baik, pikirkan Michelangelo dari Teenage Mutant Ninja Turtles dalam bentuk manusia (samar-samar), dan telah membaginya ke samping. karir sebagai juru bicara komersial. Dia sudah sempat muncul dalam film You Can not Have It dan, seperti 90% dari semua manusia bahkan dengan klaim jarak jauh yang terkenal, muncul di Entourage.

Itu tidak berarti dia bisa bertindak, tentu saja. Ada alasan bagus mengapa saat pemain NFL tampil di film atau di acara televisi, mereka biasanya memainkan versi dari diri mereka sendiri (misalnya, Brett Favre di Ada Sesuatu Tentang Maria dan Dan Marino di Ace Ventura, Pet Detective).

Hal ini terutama karena film casting tersebut khawatir a) Atlet NFL tidak memiliki jangkauan untuk memainkan lagu lain atau itu b) penonton hanya akan menerima mereka sebagai orang lain selain dirinya sendiri.

Tentu ada kisah sukses. Jim Brown, salah satu game terbaik sepanjang masa, tampil mengesankan di Rio Conchos dan The Dirty Dozen menjadi karier yang sukses di film Blaxploitation. Defensif kembali Fred Williamson mengikuti rute yang sama, melakukan debutnya di film klasik Robert Altman M * A * S * H ​​sebelum tampil dalam segala hal mulai dari Black Caesar sampai From Dusk Til Dawn.

Lions defensif Detroit menangani Alex Karras terkenal bermain bandit Mongol (dan kuda-puncher) Mongo di Blazing Saddle dan kemudian membintangi sebagai ayah di kendaraan Emmanuel Lewis Webster, memastikan bahwa seluruh generasi sama sekali tidak menyadari bahwa dia adalah seorang atlet profesional. . Lalu ada bintang Naked Gun OJ Simpson yang … kamu tahu apa, ayo kita tidak membicarakannya.

Gronkowski harus berhati-hati dengan apa yang dia harapkan. Sementara sisi atas untuk memulai karir film adalah memiliki karir kedua sambil tetap mempertahankan ketenaran – dan gaji – yang biasa Anda lakukan, downside adalah potensi rasa malu permanen. Selalu ada kesempatan untuk tampil sebagai, katakanlah, separuh dari The Thing With Two Heads seperti Rosey Grier atau tanpa sengaja memulai meme seperti yang dilakukan Howie Long selama adegan kematiannya di Broken Arrow.


Mungkin contoh paling terkenal dari apa yang bisa terjadi ketika seorang atlet mencoba melenturkan otot akting yang sama sekali tidak ada akan menjadi cerita bintang sepak bola perguruan tinggi / NFL bust Brian Bosworth. Setelah Bo Jackson mengakhiri karir linebacker yang penuh warna, Bosworth berusaha menindaklanjuti dengan sebuah karir tindakan yang dimulai dengan sungguh-sungguh dengan Stone Cold yang sangat toleran dan berakhir tak lama kemudian.

Meski begitu, akting pada akhirnya akan menjadi aktivitas yang kurang menghukum dan berbahaya bagi Gronkowski daripada pekerjaannya saat ini. Bahkan jika itu tidak berhasil baginya, semua anggota Gronk harus kehilangan martabatnya – dan sepertinya dia tidak memiliki banyak hal untuk dimulainya.

Baca Juga :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *